part.3

Emang salah ya???? itu yang ada dipikiranku saat ini.

Hari ini sungguh hari yg buruk, berangkat kerja dengan kondisi perut yang melilit so harus sedikit menahan perih ketika kususuri panjangnya jalanan ibukota. Tiitttttt………titt……. detak jantungku berpacu dengan kencang saat klakson mobil dibelakangku berbunyi dengan sangat kencuannggggnya, “Busyet dah, kaget bener gw, untung aja kagak ko’it” batinku..

“Wah… rajin amat loe datengnya bo, belum pernah ditegor ama pak bos lu ya” sindir dawai sesampainya aku di depan pintu kantor. Sambil tersenyum aku berlalu, yach meninggalkan dawai yg masih membersihkan meja depan. Laporan pagi yg rutin kusiapkan langsung kubagikan ke meja masing-masing staff. “Bo.., ada telpon tuh dari pusat” teriak pak bagus dari dalam, “iya pak” sahutku sambil mengangkat gagang telpon “…………”

Ternyata orang pusat menanyakan kembali tugas yang kemarin diberikan, sudah tiga hari aku lembur dibuat pusing oleh program kerja baru ini. Yah aku sedikit dibuat pusing oleh sistem input datanya, sebenarnya ini lebih dikarenakan programnya yang masih belum ready, tapi mau gimana lagi, hehehe…. Tiga hari gw kerja, akhirnya semua beres😀

Alhasil ternyata kepuasan itu tak berlangsung lama, masih ada saja kesalahannya, ternyata didapati selisih perhitungan antara catatan manual gw dengan sistem programnya, wew…. usut punya usut ternyata masih salah di program. Yaelah, setelah konfirmasi ama orpus “orang pusat”😀 ternyata emang bener masalah ada di program mereka, it nya masih bingung juga tuch, weleh.. kerjaan gw tiga hari sia-sia dong..

Dengan tampang kusut, pikiran capek, akhirnya kudapati secercah harapan, pelita kebahagiaan. Apakah itu?? jawabannya adalah cewe gw nelpon :”> hhehehee…. ” Yank dah maem? kmu baik2 aja kan? perutnya dah nggak sakit?…””..””..oh ya udah deh klo gtu, cepet pulang yah, jemput aku diwarnet, habis itu kita maem bareng, aku kangen banget ma kamu, ak sayang kamu mas, mizz u..”

Dengan semangat berapi-api gw kelarin smua tugas yang belum beres, wajahnya terbayang-bayang, “Ya Allah kangen banget gw ma dia” ….. akhirnya selesai juga deh…

Kupacu sepeda motorku, cepat tapi nggak ngebut”pesennya padaku:”>” sampai juga di warnet langganannya. Wajahnya yang manis menghilangkan semua keletihan ini. Bahagia banget, namun sayang sungguh sayang, itupun nggak lama. “…” sedih….😦

……………………………

…………………………….

……………………………

…………………………..

“Ya Allah, salahkah aku”

“Aku tau dia jenius, aku tau dia nggak bodoh, dan akupun tak bermaksud merendahkan”

Apakah salah yang kuucapkan? Apakah salah aku mencoba mengingatkan, sekedar mengingatkan karena kutahu kita semua manusia… “Apakah salah ???”

“aku nggak nganggep km bodoh, aku nggak ngerendahin km, km ngerti nggak siy? aku tuh sayang ma kamu”

😦

akhirnya nasib membawaku kembali ke warnet, sekedar menulis untuk mengobati sedih ini, namun apa yang kudapat, aku semakin sedih dan larut dalam kesendirian ini.

Udah dulu yach….

to be continued…

One Response

  1. ya..maaph…
    Tapie maz emank sering ng’remehin lala,,,,,

Leave a Reply

