part.2

Alhamdulillah…. akhirnya masalah kemaren kelar juga, terbukti kan klo Tuhan tuh sayang ma kita,  loe pada pasti bakal ngrasain juga, klo blum juga yach… someday maybe. Hari ini kelihatan banget klo kerjaan gw mulai ditambah porsinya, dari yang kecil skarang mulai meningkat ke porsi yg lebih berat. Gw gak tau ini emang kerjaan yang harus gw kerjain atau sekedar bantuin tugas rekan yang lain. Yach.. apapun itu gw sich seneng2 aja toh anggap aja ini sebagai pelajaran tambahan, nambah ilmu juga kan. Yach berdoa ajah moga2 upahnya ikut ditambah, hehehe…… “Amin”

Pak Alit masih konsen di depan komputernya, biasa ngerjain tugas keuangannya. Tumben juga jam sgini gw masih dikantor, padahal biasanya jam 7 dah pulang. Bener2 dah.. lemburrrrrr….. lemburrr……… “KRINGGGG……”….”KRINGGGG………….” tiba2 dering telpon memecah suasana yg tak begitu sunyi, maklum masih ada suara radio dari dapur. “Haloo” kujawab nbunyi telpon itu “Mazzz…..” langsung terdengar jawaban dari seberang sana, rupanya dia langsung mengenali suaraku. ” iya sayang… ada apa?”, “maz ngutak-atik laptopku lagi yach…, koq background ama settingannya pada brubah smua, mz jahatttt, sebel…” wew… langsung aja neh gw kna semprot dari cewe gw, hehehee…. oh ya knalkan nama cewe gw keyla. “nggak koq yank, ga ngrubah apa2, bener deh…” jawabku singkat. ” klo bukan mas trus sapa dong, orang yang tau passwordnya kan cuma mas seorang, pokoknya sebellll, mz jahatttttttt” tut….tut…..tut……, suara nada telepon diputus…

“Yaelah… prasaan kagak ngrubah settingan apapun deh” ujarku sendiri. Oh iya emang siy gw sempet make laptopnya dan gw instal semacem program security gtu, apa ngaruh yach….” pikiranku terus melayang mencari-cari jawabannya… Ahh.. entahlah , gw juga bingung. Ada yang tau??

“Mungkin aja, coba deh ntar gw cek”.. yah itulah kputusannya , tp ntar klo dah nyampe rumah…..

Cabut ah.. ” Pak Alit, saya duluan ya…” pamitku pada pak Alit. ” oH ya , silahkan…” sahutnya sambil tersenyum…. Nah kalian semua , gw pamit yach…. dadadadada……😉

One Response

  1. Ternyata emNk benar khan maz yaNG bikin ERROR setting-an lala….

Leave a Reply

