part.1

Kemarin telah berlalu, esok masih misteri, hari ini terasa begitu menyiksa, yach… itulah yang kurasakan. Kesibukan kantor pagi ini rupanya tak begitu mampu melepasku dari pikiran ini, sedih….. “bo… siap2 deh lu, bentar lagi ada barang dateng nech, lumayan banyak loh..” tiba-tiba aku tersentak, yach.. ucapan pak bagus tadi sedikit mengagetkanku. ” ah kamu ini ngelamun terus” tambahnya…. “hehehe.. maaf pak” sahutku datar…

Danu, pak teja dan bu alin masing2 terlena dengan lamunannya, maklum orderan lagi sepi jadi smuanya tampak santai. Aku sendiri tumben bisa iseng2 nulis sedikit cerita disini. Klo inget kejadian semalem, huhhh…… sedih banget. Aku pulang kerja kira2 jam 10 malem, letih itu sudah pasti namun tiba2.. @**#& ahh… sebaiknya takusah aku ceritakan, mungkin belum saatnya karena memang belum waktunya ajah…

everythings gonna be alright, seperti kisah2ku sebelumnya, kisah yg ini dan kisah2 yg akan datang, aku yakin , haqul yakin, karna kutahu Allah pasti memberiku yg terbaik, bukan cuma aku tp kalian semua….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: